Laman

Kamis, 08 Maret 2012

DARI RIAU POS DAN RIAU TELEVISI UNTUK MILAD EMAS UIR KE-50

Heii..heii.. hei..kembali lagi nih. dengan cerita hari ini. pada tahu gak kenapa judul tulisan gw kali ini DARI RIAU POS DAN RIAU TELEVISI UNTUK MILAD EMAS UIR KE-50. Beni nih ceritannya.. bersempenaan akan diselenggarakannya Milad atau Hari jadi atau Ulang Tahun Kampus gw yang ke-50 pada september nanti. persiapan pun sudah banyak yang dilakukan dengan berbagai agenda seperti Lomba Dkawah, Debat,temu Alumni dll lagi deh.. ada 8 agnda lain lagi sih ungkap pak rektor waktu gw wawancarai di sela-sela kunjungan di Riau Pos dan RTV. awalnya gw cuma pengen wawancai pak rektor Kampus Gw dalam rangka memberikan kata sambutan untuk dimuat dimajalah Gw. tapi belakangan gw payah banget nemuinnya. terakhir kemarin kata ajudannya. pak rektor lagi kurang enak badan jadi gak bisa wawancara. oke deh..kalo begitu.

nah...kemarin, kemarin nya lagi. pak mardianto yang merupakan kajur gw ngasih kabar bahwa agenda hari kamis Rektor dan segenap civitas akademika akan bertolak ke RIAU Pos dan RTV. Coba deh.. wawancarain beliau disana sekalian. bener juga nih..kata pak mardianto. akhrinya tadi pagi seperti siap mandi gw sarapan kebetulan ada temen baru datang dari kampung bawa lauk. allhamdulilah gw diajak sarapan bareng. selesai makan gw kemas2in Laptop,carger lapto,mouse,alas moese,dan contoh-contoh majalah untuk refrensi gw. rencananya gw mau kerja ngefix kin.. cover majalah. sekalian mau nyari pak rektor. akhirnya gw berangkat kekosan temen gw untuk ngerjain majalah. sesampenya disana. sambil ngerjain. ngliyat jam kok belum ada ngabarin ya pak mardianto. gw inisiatif sms beliau. kebetualan jam udah nunjukin jam 10.45 waktu gw tanya. jadi berangkat ke media nya pak? jadi, sekrang udah berangkat. wah,.,,,gw telat nih. tanpa mikir panjang gw berangkat kesana. ngajak temen tp dia bilang gak berani gw ketemu orang-orang kaya gitu. jadi gw sendiri aja deh berangkatnya. setibannya di Panam, kebetulan disana memang tempat kantornya Riau Pos dan RTV yang gabung bareng. disitu ga langsung nnyain sama pegawai kampus UIR, Kebetulan gw agak rada kenal dikit, gw nanya. pak Rektor dan yang lainnya udah didalam ya pak? udah,,jawabnya. gw pun masuk kegedung Riau Pos, yang merupakn milik DAHLAN ISKAN, itu tuh...yang kemarin menjabat sebagai Ditekturnya PLN dan sekarang menjadi Menteri BUMN. gw kagum dan salut banget sama beliau. gw punya cita-cita bisa sukses seperti dia. amin,,
lanjutin yang tadi nih.. setelah gw masuk.. gw langsung nnyain ke bagian resepsioniis kebetulan resepsionisnya cewek gitu. dengan suara lembut gitu tuh.. dilantai 2 pak.. wah,., gw masih mahasiswa aja udah dipanggil bapak. gw langsung ke atas. setibanya diatas. gw jumpa ajudannya pak Rektor. bernaju pengawai warna item rada silver gitu. tapi gw kenla kok, gw pun cerita2 gitu. gw disru masuk aja. gw bilang.. gw pimpinan Majalah kAMpus TEknik PWK.
Gw pun masuk nih.. didalam ruangan pertemuan antara Riap pOS dengan orang2 dari kampus GW. dISITU ADa juru kamera dari kampus. kameranya aj mantap XLR men... sedangkan gw ndri kamera HP. TAPI..itu gak matahkan gengsi gw. orang pada sibuk foto gw juga gak mau kalah deh.. ini penting, ini berita matap nih dimasukin ke majalah gw. memang sih agak rada risih. orang pada pake kamera resmi. gw pake kamera hp. belum lagi bunyinya waktu njempret... orang-orang pada ngliyat tuh.. malunya,, hahahaha,,, tapi gw cuek aja. orang mau sukse biasa tuh,,, gak kenla gengsi. setelah acara selesai gw langsung nyri pak rektor. gw langsung wawancarain tuh pak Rektor. gw rekam pembicaraanya pake hp. gw tanyain mengenai kedatangan Uir ksini dalam rangka apa? dan agenda apa aja yg mau disiapin menyambut MILAD UIR. yang paling penting tuh...gw mau minta tanggapan selamat utk terbitnya majalh gw. tapi akhirnya gw bisa ndapatin ucapan selamat tsb. meskipun harus pontang-panting, tapi gw seneng kok, gw dapat penglaman ketemu orang2 besar pemilik Riau pos. setelah dari Riau Pos kami pun lanjut ke Ruang Redaksi RTV. disitu kami disambut lg. seumur2 gw taunya cuma nonotn RTV tapi gak pernah tahu gimana ruangan sirannya. nah,,tadi ini kali pertama gw ngliyat. gw sempatin juga ketemu dengan orang2 wartawan, pimpinan redaksinya. setelah dari RTV, Agend aselesai gw pun berangkat pulang naek motor kesayangan gw si " KANZEN"..
Hari ini melelahkan tapi gak melelahkan semangat gw buat MAJALAH gw.

ngomong-ngomong ini nih..cover perdana majalh gw.

 Suasana jamuan dari Riau Pos dengan Rektor dan PR 1,2,3 serta Panitia MILAD UIR


 Prosesi penyerahan Cinderamata dari Rektro Universitas Islam Riau denga Pimpinan Redaksi Riau Pos Raja Isam



 Prosesi Foto Bersama





Jamuan bersama Pimpina Redaksi RTV Bambang Suwarno
Prosesi wawancara pak Rektro dengan wartawan RTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar