Laman

Sabtu, 03 Maret 2012

Majalah KU

heii... apa kabar nih.. salam Plano..
setelah beberapa hari sibuk, sibuk ngelemburin Majalah. akhrinya bisa bernafas juga, bisa buang angin juga nih.. kemarin serasa berat banget. mata ne kaya berat kali. saban hari didepan laptop. tapi alhamdilillah berita yg mau dimuat sudah pada terkumpul semua diredaktur. jd tinggal di edit dan di cetak sebgai contoh dulu. kemudian di cek sama pembimbing berita.

 INI FOTO KITA, WAKTU DIBIMBING OLEH PAK MARDIANTO MANAN


 "Ini foto gwa waktu lg memberikan pengarahan kpd ssama Kru Ruang Eksspresi. bukan ngajar loh... "



minggun ini memang minggun nya majalahnya pLanologi. gwa sebgai pimpinan Redaksi paling bertanggung jawab banget terhdap maju dan berkembangnya nih majalah. belum lagi memompa semangat Kru Ruang Ekspresi didalam mencari berita, cara buat berita. ini majalah edisi perdana harapannya bisa memberikan contoh awal demi mempermudah adik-adik penerus tonggak estafet kepengurusan Majalah Ruang Ekspresi.
harapan gw benar2 besar ingin menjadikan majalah ini sbg Ruangnya beraktfitas,kreatifitas, mngembangkan bakat dan minat semua mahasiswa kearah yg positif. selain itu ini sekaligus sebagai media utk belajar mencari uang dg kerja sampingan tanpa harus mengganggu kuliah. cara nya gmana hayo??/ media cetak yg ada selam ini mengandalkan uang utk membayar para wartwannya uang dari mana cobak? melalui iklan layanan, kita bisa mengandalkannya. jadi belajar sekaligus dapat ilmu dapat uang.
tapi tetep sih,, fokus utama kita sekarang dlm tahap belajar uang nomor 2 ya..
selai itu, media ini diharapkan mampu menjebatani hubungan pemerintah terutama dinas yg berkaitan dg dunia perencanaan seperti dinas Tatat Kota, Bappeda, PU, bisa bekerjasama dan transfer ilmu,informasi bersama institusi pendidikan SEPERTI UNIVERSITAS UIR.  gwa yakin dengan kemauan dan kerja keras kita apa saja bisa diwujudkan,
ngomong-ngomong nih.. td gwa barusan aja chatingan dg orang dinas Bappeda pROPINSI Riau. kmrin gwa sempat nawarin kpd beliau jika dinasnya mau promosi iklan layanan ke Media Gw aja. tpi td alhamdulilah dia bilang Ok.gw disuruh dtg kekantronya hari kamis pagi. gwa wawancarai dia.
gw gak tahu apa yg gw lakuin hari ini capaiannya spt apa? yg gw tahu gwa garus lakuin hal lebih baik dr hari kemarin.  tolong doainnya.. terutama buat orang yg diem2 memanatau gw. maksih y..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar